Free your ekspresi!! JANGAN KURUNG KREATIFITAS DALAM KANTONG CELANAMU!!

Free your ekspresi!! JANGAN KURUNG KREATIFITAS DALAM KANTONG CELANAMU!!


Aku bukan orang stres..aku hanya orang yang kurang waras..

Aku bukan orang aneh..aku hanya orang yang kurang normal..
Aku bukan orang gila..aku hanya orang yang kurang stabil..
Aku bilang seperti itu bukan karna aku memang orang yang seperti itu!Tapi kenapa harus malu kalau memang itu diriku?? ( loh..?? )

Jadilah dirimu sendiri..
Buat apa jadi orang lain kalau sebenernya itu bisa membunuh jati dirimu sendiri??
Buat apa malu sama diri kamu sendiri kalau sebenernya itu justru bisa mempermalukan diri kamu sendiri??
Buat apa melebih-lebihkan dalam suatu hal kalau sebenernya sesuatu yang berlebihan tu akan jadi norak??
Bersikap wajar aja sewajarnya diri kamu sendiri..dan g usah "ngoyo" membuat orang bangga akan diri kamu.tapi mulailah dari diri kamu sendiri!
Jadikanlah dirimu sebagai rumahmu,sebagai senjatamu,sebagai perisaimu..
So..Free Yourself!!

Tuesday 8 March 2011

Tipografi "lagi"

Saat ini,juga,detik ini juga,saya disibukan oleh UTS Tipografi
*puussiiiiiiiiiiiiiiinng..*

Hayo!

ntar yah,q smbil nyari2 bahan dulu :D

next >

naaaaaaaaaaaaahhh....hampir dapat! :D

yesss! q dapat contoh hasil kerjanya mahasiswa tahun kemarin! jadi kebantu deh..hehehe *pakek kacamata*

cari bahan lagi...

next>

untuk sementara bahannya uda cukup dulu deh.sekarang waktunya format garapannya di Word..
Haaahh.Semangat! :D

krriikk..krikk..krriikk..

kok jadi bingung ya?? -.-a

tek..tek..tek..tek.. *suara "dentuman" jam*

aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrghhhhhtt!

Selesai! :D

-.-a kok gak jelas yah

No comments:

Post a Comment